TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat Harus Diimbangi Peningkatan Kualitas Diri Dan Kinerja

HND_4034

TNI AU. Kenaikan pangkat mengandung konsekuensi yang tidak ringan, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna sekaligus bermanfaat. Demikian sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, SE saat upacara kenaikan pangkat anggota Lanud Sultan Hasanuddin di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (2/4).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan anggota yang naik pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dengan meningkatkan kualitas diri baik peningkatan kemampuan dan keterampilan. Selain itu juga disampaikan kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga berharap agar seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk terus meningkatkan profesionalisme melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu berpegang teguh pada jati diri seorang prajurit yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

 Pada periode 1 April 2018 kali ini sebanyak 69 personel Lanud Sultan Hasanuddin mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira, 28 orang Bintara dan 30 orang Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. juga menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejateraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja. 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Kodiklatau Korpaskhasau Koopsau 1 PIA Ardhya Garini Berita Utama
Sort by

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Harus Diimbangi Peningkatan Kualitas Diri Dan Kinerja