Berita

Kenaikan Pangkat, Jangan Takabur atau Sombong

Dibaca: 40 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 13 personel anggota Makosek Hanudnas II terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2011 mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka terdiri dari 3 orang Perwira Menengah (Pamen), seorang Perwira Pertama (Pama) dan 9 orang Bintara / Tamtama (Ba/Ta).

Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agoes Haryadi saat memimpin acara laporan kenaikan pangkat Anggota Makosek Hanudnas II di Lobby Makosek Hanudnas II, Makassar, Sabtu (1/10) mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diraih bagi anggota militer merupakan hasil kerja keras dan tindak disiplin yang kuat serta prestasi kerja yang baik sehingga dicapai penilaian yang tepat dan sesuai untuk dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Perlu saya tekankan agar meningkatkan disiplin dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta kenaikan pangkat juga sebagai sarana dalam pembinaan prajurit TNI,” tambah Pangkosek Hanudnas II.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkosek Hanudnas II berharap kepada semua anggota yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, “Semoga kenaikan pangkat kali ini tidak sekedar hanya berubahnya pangkat dan tidak bertindak takabur atau sombong, tetapi juga diimbangi dengan peningkatan kemampuan dan prestasi saudara-saudara dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh satuan”.

Baca juga:  KOMUNITAS INDONESIA BERKEBUN KE LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Selesai acara, Pangkosek Hanudnas II diikuti para pejabat dan anggota yang lain memberikan ucapan kepada anggota yang naik pangkat dan dilanjutkan acara syukuran yang dilaksanakan cukup sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkosek Hanudnas II yang diserahkan kepada anggota Makosek Hanudnas II termuda yang naik pangkat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel