Berita

KENAIKAN PANGKAT MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan memberikan kesejahteraan, baik dalam dinas maupun dalam lingkungan keluarga,” jelas Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS saat apel khusus kenaikan pangkat di lapangan apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (1/10). Pada periode 1 Oktober 2014, sebanyak 14 personel Kosekhanudnas I mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri atas 1 Pamen (Perwira Menengah), 1 Pama (Perwira Pertama), 8 Bintara dan 4 Tamtama.

Selain penghargaan, kenaikan pangkat juga memberikan peluang bagi pengembangan karier personel yang bersangkutan sesuai dengan prestasi yang ditunjukkan melalui organisasi kedinasan sebagai wadah untuk berkarya. “Ini berarti saudara memiliki tanggung jawab moral yang tidak ringan di TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas I pada saat ini, maupun di masa mendatang,” tambah Panglima.

Namun menurut Panglima, dengan semangat kesungguhan serta optimisme yang tinggi, segala tugas dapat dilaksanakan dengan optimal sesuai dengan harapan kedinasan yang muaranya pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik. “Tugas dan tanggung jawab menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan seorang prajurit yang telah diikat dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,’’ tegasnya.

Baca juga:  Test Kesegaran Jasmani Sebagai Syarat Kelulusan Pendidikan

Setelah pelaksanaan apel khusus kenaikan pangkat, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memberikan ucapan selamat kepada personel yang bersangkutan diikuti oleh seluruh warga Kosekhanudnas I. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dan tradisi kenaikan pangkat bagi personel terkait.

Hadir dalam acara syukuran dan tradisi kenaikan pangkat kali ini, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini Isnanto beserta pengurus sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral kepada personel yang berkesempatan naik pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel