BeritaFoto

Kenaikan Pangkat Menjadi Motivasi Dan Mendorong Meningkatkan Kerja dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara

Dibaca: 92 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
Kenaikan Pangkat Menjadi Motivasi Dan Mendorong Meningkatkan Kerja dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Wingdiktekkal. Personel Wingdiktekkal yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perode 1 Oktober  2018 sejumlah 23 personel , terdiri  dari 4 Perwira, 4 Bintara, 4 Tamtama dan 11 PNS

Upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  dilaksanakan di Lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati hari senin 1 Oktober 2018.    Selaku Inspektur Upacara Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi.

Danwingdiktekkal  dalam amanatnya menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan  suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah  ditunjukkan sepanjang pengabdiannya. Namun di balik penghargaan tersebut terletak pula sebuah tuntutan dan tanggung jawab yang tidak ringan.

Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. Harapnya

Baca juga:  Kesiapsiagaan TNI AU Lanud Soewondo

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan acara tradisi penyiraman air kembang dan pemotongan tumpeng oleh Danwingdiktekkal didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Nining Ervin Suryadi yang diberikan kepada Sertu Ferdeenand Faizal.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut para kepala dinas Wingdiktekka, Para Danskadik,  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Nining Ervin Suryadi dan pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal diikuti oleh seluruh personel dan seluruh siswa Wingdiktekkal Kalijati. Senin (1/10).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel