Berita

Kenaikan Pangkat Merupakan Amanah

Dibaca: 24 Oleh 04 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 42 prajurit Bintara dan Tamtama Yonko 464 Paskhas, terhitung tanggal 1 Oktober 2017 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan melalui sebuah Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat yang diselenggarakan di lapangan Apel Markas Batalyon Komando 464 Paskhas, Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, Senin (02/10).

Bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Mayor Pas R. Ruli Rusliana. Dalam amanat Danyonko 464 Paskhas yang disampaikan oleh inspektur upacara tersebut mengatakan bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan wujud pengakuan, kepercayaan, dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kapabalitas seseorang dalam pengabdiannya kepada organisasi serta merupakan amanah yang harus benar-benar diemban dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu kenaikan pangkat harus mampu meneguhkan komitmen dan tekat prajurit yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi.

Lebih lanjut Wadanyonko 464 Paskhas menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri. “Saya secara pribadi dan mewakili komandan batalyon beserta seluruh prajurit Yonko 464 Paskhas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini”, pungkasnya.

Baca juga:  WARGA LANUD HALIM BUKA PUASA BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel