Berita

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN HASIL KERJA KERAS

Dibaca: 491 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi serta presatsi kerja yang di tunjukkan oleh para personel itu sendiri. Hal ini disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam sambutan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2010.

 

Beliau juga mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit. Tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat seperti ini tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, melainkan harus diperjuangkan dengan memenuhi kriteria persyaratan yang ada. Yaitu secara administrasi, kesemaptaan yang baik serta penilaian atasan terhadap sikap serta kinerja personel tersebut sehari-hari.

 

Pada kenaikan pangkat ini terdapat 17 orang Perwira dan 79 orang Bintara dan Tamtama yang mengikuti pelaporan kenaikan pangkat. Komandan Lanud berharap dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi maka tanggung jawab yang meningkat terhadap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik sebagai perwujudan prajurit profesional sejati.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Laksanakan Upacara 17an Gabungan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel