Berita

Kenaikan Pangkat Merupakan Kesejahteraan Prajurit

Dibaca: 1 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AU, khususnya Kodikau mengadakan Rapat Koordinasi usulan kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodikau beserta jajaran Periode I, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP, Kamis (30/5) di Ruang Rapat Suryadharma Makodikau, Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Kodikau mengatakan “ kenaikan pangkat adalah hak, namun juga membawa konsekuensi kewajiban dan norma kepantasan. Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukan selama dinas.” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan rapat koordinasi pada hakekatnya merupakan upaya Kodikau dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian dalam pelaksanaan program kerja, agar peran fungsi dan tugas Kodikau beserta satuan jajaran untuk menyiapkan sumber daya manusia TNI AU dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur, sehingga diharapkan usulan kenaikan pangkat dapat berlaku objektif, jujur, adil tidak disertai unsur Subjektifitas sehingga akan dapat hasil yang optimal dan proporsional sesuai dengan kualitas dan dedikasi personel yang bersangkutan.

Baca juga:  Muspusdirla Terima Persenjataan F-16 dari Depohar 60

Rapat Koordinasi kali ini di hadiri oleh Wadankodikau Marsekal Pertama A. Adang Supriyadi, S.E, para pejabat Kodikau serta Para Kadispers Jajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel