Berita

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN KESEJAHTERAAN SETIAP PRAJURIT

Dibaca: 40 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit dan PNS TNI. Tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut harus diperjuangakan dengan memenuhi persyaratan yang ada, demikian kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Dalam sambutannya pada acara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (1/10).

Penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditujukkan para personil yang diusulkan untuk naik pangkat, sudah pantas untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, lanjut Komandan.

Selain itu nilai kesemaptaan personel yang diusulkan naik pangkat harus memenuhi standar, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan personil yang bersangkutan.

Diharapkan kepada personel yang menerima kenaikan pangkat untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI AU. Laksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar melekat dalam kehidupan kita sehari-hari baik sebagai prajurit, sebagai kepala keluarga maupun sebagai anggota masyarakat.

Baca juga:  PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-65 POMAU DI LANUD ASTRA KSETRA

Personil Lanud Abd Saleh yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2012 sebanyak 118 orang masing-masing terdiri dari 15 orang Perwira, 79 orang Bintara, 21 orang Tamtama dan 3 orang PNS.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel