Berita

Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Dari Negara

By 01 Oct 2018 No Comments
WhatsApp_Image_2018-10-01_at_12.36.29
#TNIAU #TNI-AU

WhatsApp_Image_2018-10-01_at_12.36.30TNI AU.  Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Hal tersebut disampaikan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han), pada upacara kenaikan pangkat kepada personel Kosekhanudnas I,di Lapangan Upacara Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (1 /10).

Selain itu lanjutnya, kenaikan pangkat juga merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit di lingkungan Kosekhanudnas I. “ Dengan kenaikan pangkat yang diterima, saya berharap para perwira, bintara, tamtama mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan amanah ini secara benar, “ pintanya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, akan memiliki tugas dan tantangan yang lebih besar yang harus dihadapi dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas mulia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelumnya telah dilaksanakan tradisi penyebrangan basah di kolam Kosekhanudnas I sebagai tanda ungkapan syukur dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Lapangan Kosekhanudnas I yang diikuti oleh Asisten Kosekhanudnas I dan seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Leave a Reply