Berita

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN SUATU PRESTASI

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang diraih oleh prajurit sehingga harus disyukuri dan diiringi dengan peningkatan kinerja dan profesionalisme prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dalam sambutannya pada upacara kenaikan pangkat anggota Lanud Rsn yang bertempat di Apron Baseops, Selasa (1/10).

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut sebanyak 111 anggota yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Rsn dinyatakan naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Selain merupakan prestasi dan harus diiringi dengan peningkatan kinerja, menurut Danlanud Rsn, kenaikan pangkat juga merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AU dimana yang bersangkutan dinyatakan telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang pada periode 1 Oktober 2013 ini mendapat kenaikan pangkat. Upacara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rsn beserta Insub.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Pimpin Sertijab Dansatrad 212 Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel