Berita

Kenaikan Pangkat Merupakan Wujud Kepercayaan Pimpinan

By 02 Apr 2019 April 4th, 2019 No Comments
WhatsApp_Image_2019-04-02_at_17.15.30
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Perlu selalu disadari oleh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, bahwa penghargaan berupa kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan pimpinan tni au, yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya,ungkap Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos saat memimpin upacara kenaikan pangkat persoenel Lanud I Gusti Ngurah Rai periode April 2019, Selasa (2/4), bertempat di Lapangan apel Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Danlanud menambahkan, penilaian kenaikan pangkat tersebut berdasarkan pada kesetiaan dan ketekunan dalam bertugas, prestasi yang dicapai, maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan. Namun demikian penghargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat yang anda terima membawa konsekuensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul, tambah Danlanud. \

Dengan kenaikan pangkat memiliki beban tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya, sehingga perjuangan dalam mencapai prestasi dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri tidak boleh berhenti sampai di situ, pesan Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, menghadapi tantangan tugas TNI AU ke depan yang penuh kompleksitas dan berat, menuntut semua prajurit TNI Angkatan Udara yang mengawakinya, tidak terkecuali mulai dari prajurit terendah sampai dengan pimpinannya, termasuk PNS, untuk mampu tampil profesional dalam setiap menghadapi tugas dengan dilandasi ketulus-ikhlasan dan kesabaran.

Hadir pada upacara kenaikan pangkat Ketua PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi dan pengurus, serta hadir para istri anggota Lanud I Gusti Ngurah Rai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Leave a Reply