Berita

Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Prestasi

Dibaca: 167 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bandung (03/4). Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara dan bangsa, sebagai dorongan bagi prajurit agar lebih meningkatkan, prestasi kerja dan motivasi serta pengabdiannya kepada organisasi yang tidak mengenal batas waktu secara profesional dan merupakan bagian dari proses pembinaan personel yang dilaksanakan terencana.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, dalam sambutanya pada upacara syukuran kenaikan pangkat prajurit Mako Korpaskhas, di Ruang Lobi, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (03/04).

Perlu diketahui bersama oleh seluruh prajurit, tidak sedikit personel TNI yang tidak mendapatkan kesempatan naik pangkat karena kelalaian yang dilakukan pribadi maupun ketidakmampuan mengikuti aturan yang telah dipersyaratkan organisasi dalam hal ini TNI Angkatan Udara khususnya dan TNI pada umumnya.

Khususnya kepada personel perwira, bintara, tamtama dan pns yang mendapatkan kenaikan pangkat, dibalik penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan pada tugas-tugas yang dibebankan. Harapan Dankorpaskhas.

Baca juga:  KETUA PIA AG CABANG LANUD PALEMBANG DISERAH TERIMAKAN

Prajurit dan PNS tetap mengedepankan serta mempertahankan profesionalisme, disiplin serta meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan dengan cara belajar dan berlatih. Tutur Dankorpaskhas.

Organisasi yang kita awaki sekarang sedang dan terus melakukan perubahan dalam menuju perbaikan baik dalam gelar kekuatan, pengadaan alutsista yang tepat serta kebutuhan lain yang disesuaikan dengan tantangan tugas yang diemban dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara. Tambahnya.

Dalam menuju kearah perbaikan serta perubahan yang lebih baik, sangat diperlukan bantuan masukan serta saran pendapat yang bersifat ilmiah dan teori dengan melihat kondisi satuan dan letak geografis satuan paskhas digelar. Untuk itu, kepada para pejabat saya sangat mengharapkan memiliki keinginan untuk menulis kajian-kajian tentang gelar satuan paskhas yang bersifat ilmiah, sebagai bahan masukan dan saran pendapat demi kemajuan organisasi yang saat ini sedang kita bangun bersama. Tegas Dankorpaskhas.

Mari kita sama-sama melihat masa depan organisasi dan tinggalkan cara berfikir sektoral, karena bagaimanapun juga dalam mengembangkan organisasi tidak menjadi tanggungjawab satuan kerja tertentu akan tetapi, ini merupakan tanggungjawab kita bersama yaitu seluruh prajurit korps paskhas. Ingat besar dan hebatnya korpaskhas bukan hadiah dan buah pemikiran dari orang lain, namun besar dan kokohnya Korpaskhas merupakan hasil buah pikiran dan kerja keras seluruh Prajurit Paskhas. Ajaknya.

Baca juga:  Lima Casis SMA Pradita Dirgantara Diberangkatkan dari Lanud Silas Papare Jayapura

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel