Berita

Kenaikan Pangkat Penghargaan dari Negara

Dibaca: 129 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Kustono, S. Sos memimpin upacara kenaikan pangkat di Lapangkan Apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (2/10). Upacara kenaikan pangkat terhadap 24 personel militer dan PNS ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas I.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi prajurit TNI dan PNS dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. ”Keberhasilan yang saudara raih tidak terlepas dari disiplin yang tinggi, loyalitas dan prestasi yang ditunjukkan terhadap satuan selama ini, untuk itu tingkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dengan breprestasi” ungkapnya.

Selain itu kenaikan pangkat merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit TNI dan PNS”, Tunjukkan dan laksanakan amanah tersebut dengan bertanggungjawab dan benar”, harapnya.

Upacara diikuti seluruh anggota Kosekhanudnas I dan berlangsung aman dan lancar serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat oleh pejabat Kosekhanudnas I beserta seluruh anggota.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah dan Dinas Personel Melaksanakan Verifikasi Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel