Berita

Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 di Lanud BNY

Dibaca: 66 Oleh 01 Okt 2020Tidak ada komentar
Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal memimpin Apel Khusus kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020. Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pengeran M. Bun Yamin, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 (Kamis, 1-10-2020 ).

Dalam sambutan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal berharap, kepada seluruh anggota Lanud BNY khususnya yang naik pangkat, “agar dapat memahami serta melaksanakan semua perintah pimpinan dengan baik dan harus bertanggungjawab dengan tugas-tugas yang dikerjakan, dan yang perlu diperhatikan serta harus diingat, yaitu jangan cepat berpuas diri dengan kenaikan pangkat ini, karena dituntut tanggungjawab yang lebih besar, loyalitas yang lebih tinggi serta kinerja yang lebih baik lagi kedepannya. Jadikan teladan dan contoh yang baik untuk lingkungan kerja disekitar kita”.

Lebih lanjut Letkol Pnb Ronal menambahkan, Perlu kalian pahami juga, bahwa kenaikan pangkat yang telah kalian dapatkan adalah berkat dukungan serta doa yang tulus dari keluarga, baik itu istri maupun anak-anak kalian. Sayangilah keluarga kalian, karena keluarga merupakan motivasi yang baik dalam kedinasan.

Baca juga:  DANLANUD SURABAYA MENGANTAR PANGLIMA TNI KEMBALI KE JAKARTA

Sebagai penutup, Danlanud BNY mengucapkan “Selamat” semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut menjadi motivasi yang lebih baik dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara dan terkait kondisi saat ini dimana Covid-19 belum henti-hentinya menyebar ke seluruh dunia khususnya di Indonesia, saya berpesan kepada seluruh keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin, untuk selalu mentaati serta mematuhi aturan-aturan yang berlaku, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Pada apel khusus kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 ini dilaksanakan secara sederhana. Terhitung 9 anggota Lanud BNY yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, diantaranya 2 Pama, 7 Bintara, 1 Tamtama.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 di Lanud BNYKenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 di Lanud BNY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel