Berita

KENAIKAN PANGKAT PERIODE OKTOBER 2010 DI LANUD MANUHUA

Dibaca: 1 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Markas Lanud Manuhua di laksanakan upacara kenaikan pangkat anggota Bintara Tamtama Lanud Manuhua untuk periode Oktober 2010, Jumat (1/10). Sebelumnya juga telah dilaksanakan pelaporan kenaikan pangkat bagi perwira Lanud Manuhua bertempat di ruang rapat Suryadharma Lanud Manuhua.

 

Sejumlah 9 orang anggota Lanud Manuhua mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Perwira 2 orang dan Bintara Tamtama 7 orang, bertindak selaku Irup dalam upacara kenaikan pangkat ini adalah Komandan Lanud Manuhua Biak Letkol Pnb Joko Triwibowo, yang dalam sambutannya antara lain mengharapkan kepada anggota yang baru saja mendapat kenaikan pangkat agar dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat kerja serta mendorong para anggota yang lain untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya demikian harap Komandan Lanud.

 

Selanjutnya setelah selesai upacara di laksanakan acara syukuran dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Manuhua yang diserahkan kepada anggota termuda yang naik pangkat Pratu Rohmad anggota rumkit Lanud Manuhua. (Pentak Mna).

 

Baca juga:  Menggalang Bakat Seni Anak Sekolah Sejak Dini

 

Tampak pada gambar, Komandan Lanud Manuhua Letkol Pnb Joko Triwibowo saat menyematkan tanda pangkat kepada perwakilan kenaikan pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel