TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANUD REMBIGA PERIODE APRIL 2014

By 01 Apr 2014Berita
emb-314

Selasa (1/4) menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat bagi 16 personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono. dengan dihadiri oleh seluruh personel Lanud Rembiga

Rangkaian acara meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru kepada tiga orang perwakilan yaitu Lettu Sus Suryanto, Peltu Zulkarnaen dan Praka Gunang oleh Danlanud Rembiga, pembacaan amanat dan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Komandan Lnud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono berharap kepada personel yang naik pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara karena beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dan kompleks.

Puncak kegiatan naik pangkat di Lanud Rembiga diakhiri dengan syukuran seluruh personel Lanud Rembiga dan tradisi masuk kolam ikan bagi personel yang naik pangkat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANUD REMBIGA PERIODE APRIL 2014