Berita

KENAIKAN PANGKAT PERSONIL LANUD REMBIGA

Dibaca: 15 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Terhitung pada periode Oktober 2009 sebanyak 11 personil Lanud Rembiga yang terdiri dari 4 orang perwira, 3 orang bintara, 3 orang tamtama serta 1 orang PNS menerima kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud diadakan upacara kenaikan pangkat personil Lanud Rembiga, Kamis (1/10), dan untuk laporan resmi kenaikan pangkat perwira dilaksanakan di Ruang Rapat lanud Rembiga.

 

Mengawali sambutannya, Danlanud rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana menyampaikan ucapan selamat bagi para anggota Lanud yang memperoleh kenaikan pangkat serta golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

 

“Perlu disadari bahwa kenaikan pangkat serta golongan satu tingkat lebih ini merupakan sebuah wujud kepercayaaan serta penghargaan dari pimpinan TNI AU kepada anggota yang menerimanya”, ujar Danlanud.

 

Ditambahkan Danlanud, “Dengan memiliki pangkat satu tingkat lebih tinggi, diharapkan dapat lebih memacu serta memotivasi diri agar dapat memberikan preatasi yang lebih baik di masa mendatang dibandingkan dengan waktu sebelumnya”.

Baca juga:  HUT Wara Ke-53 Di Lanud Balikpapan

 

 

Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Sesaat sebelum dilaksanakan upacara kenaikan pangkat personil Lanud Rembiga, di tempat yang sama, seluruh anggota Lanud Rembiga melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan Inspektur Upacara Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana dan Komandan Upacara, Kapten Sus Andi Ibrahim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel