TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud D. Dumatubun

By 02 Apr 2018Berita
IMG_1227

TNI AU. Berdasarkan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Udara, terhitung mulai tanggal 1 April 2018 empat personel Perwira, dua Bintara, dua Tamtama dan 2 PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Dominicus Dumatubun, Maluku Tenggara memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun, Letkol Pnb Rony Widodo., secara resmi menyematkan tanda pangkat baru kepada Letda Adm Sang Kadek. S perwakilan Perwira dan Serda Suparman perwakilan Tamtama Prada Willybrodus dan perwakilan PNS Brigitina Ohoi dalam upacara kenaikan pangkat, Senin (2/4) di Gedung Serba Guna. Sementara empat Perwira yang naik pangkat, laporan korps kenaikan pangkatnya dilaksanakan di Gedung Mako Lanud D. Dumatubun.

Dalam amanatnya Danlanud menyatakan bahwa kenaikan pangkat bagi para prajurit bukanlah sesuatu hal diperoleh secara otomatis, namun merupakan wujud dari sebuah totalitas perjuangan sekaligus bukti pengabdian dan kinerja para prajurit di dalam dan di luar satuan maka dari itu, kepada segenab anggota yang naik pangkat, saya berharap jadikanlah diri kalian sebagai prajurit-prajurit yang membanggakan bagi keluarga, bapak buah dan atasan agar menjadi pribadi yang cekatan, mempunyai jiwa semangat yang tinggi dan menjadi pribadi yang lebih baik.
Sementara itu dalam laporan korps kenaikan pangkat perwira Danlanud menyampaikan, Kenaikan pangkat merupakan sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur hendaknya para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdiandan kinerjanya dengan berprestasi”, jelasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud D. Dumatubun