Berita

Kenaikan Pangkat Rspau Dr.S.Hardjolukito Periode 1 April 2019

Kenaikan Pangkat Rspau Dr.S.Hardjolukito Periode 1 April 2019
#TNIAU 

TNI AU. RSPAU dr.S.Hardjolukito gelar Upcara Kenaikan Pangkat.(1/4). Berlokasi di RSPAU Sport Centre Ka Ra RSPAU dr.S.Hardjplukito melantik para Bintara, Tamtama dan PNS RSPAU yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Terdapat 16 Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan RSPAU dr. S.Hardjolukito yang di anugerahkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam Sambutannya Ka RSPAU Marsma DR.dr.Isdwiranto Iskanto.Msc.,Sp.BS.,Sp.KP mengatakan hari ini adalah hari yang istimewa, dimana hari ini beberapa prajurit dan pegawai negeri sipil RSPAU dr.S.Hardjolukito  mendapatkan sebuah kehormatan dan  anugerah berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. kenaikan pangkat merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi serta prestasi kerja yang di tunjukkan selama ini. kenaikan pangkat ini juga merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit dan PNS. Tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat seperti ini tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, melainkan harus diperjuangkan dengan memenuhi kriteria persyaratan yang ada. yaitu secara administrasi, kesemaptaan yang baik serta penilaian atasan terhadap sikap serta kinerja personel tersebut sehari-hari.

Selanjutnya Ka RSPAU menerima Laporan kenaikan Pangkat Perwira di Ruang Garuda 1 RSPAU. Terdapat sepuluh perwira yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. Sebagai perwakilan dalam laporan tersebut adalah Letkol Kes Agung Riyadi yang mewakili sembilan perwira lainnya.

Dalam sambutan nya  Ka RSPAU menekankan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi seluruh perwira rspau dr. S. Hardjolukito  untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, etika dan profesi keprajuritan yang berbasis pada jati diri TNI.     Salah satu kriteria untuk sebagai seorang Perwira adalah mampu mencapai keberhasilan melaksanakan tugas, sehingga reputasi individu dan satuan dimana ia bertugas diakui dan layak diapresiasi. Dari situ kemudian mengalir penghargaan sekaligus kehormatan untuk menyandang pangkat lebih tinggi. Saya berharap kepada para perwira mendapatkan kenaikan pangkat dan memimpin unit-unit kerja terkait, untuk menuangkan pemikiran-pemikiran cerdas, inovatif dan produktif guna disampaikan kepada pimpinan, terutama yang terkait dengan percepatan peningkatan penguatan peran dan tugas pokok Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AU, tegas Ka RSPAU. IMG_0729IMG_0751

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel