TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KENAIKAN PANGKAT TUNTUTAN KERJA BERKWALITAS

By 02 Apr 2014Berita
1280px-Photo_20031215_122634

β€œKepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AU, hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian dan etos kerja yang harus saudara-saudara tunjukkan melalui implementasi kinerja yang prima, karena idealnya kenaikan pangkat juga harus diiringi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai bidang dan kompetensi masing-masing”, demikian sambutan Gubernur AAU pada upacara kenaikan pangkat untuk Bintara Tamtama dan PNS Golongan II di Lapangan Dirgantara AAU, sedangkan acara laporan korps kenaikan pangkat perwira dan PNS Golongan III bertempat di Ruang VIP II Mako AAU. Selasa (1/4). 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya menyampaikan meskipun kenaikan pangkat merupakan hal yang rutin, namun tetap harus dimaknai sebagai peristiwa penting dari aspek pembinaan personel, kenaikan pangkat hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit. Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan Pimpinan TNI AU kepada para anggota, yang dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi. 

Sebanyak 87 Anggota Tetap (Antap) Akademi Angkatan Udara (AAU), terhitung mulai tanggal 1 April 2014, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat kali ini meliputi berbagai strata, baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS. Mereka terdiri dari 16 orang Pewira Menengah (Pamen), 15 Perwira Pertama (Pama), 21 Bintara, 13 Tamtama dan 22 PNS (Pegawai Negeri Sipil). 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KENAIKAN PANGKAT TUNTUTAN KERJA BERKWALITAS