TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Kehormatan

By 05 Oct 2016 09:04Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

”Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas terhadap dinas. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang otomatis dan mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara harus melalui proses yang obyektif, layak dan terukur karena prestasi yang saudara tunjukkan”.

Hal ini dikatakan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. pada Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodiklatau periode 1 Oktober 2016 di lapangan upacara Makodiklatau, Senin (3/10).

Selanjutnya Dankodiklatau memberi penekanan, bahwa kenaikan pangkat mengandung makna untuk lebih mawas diri, semakin berat beban dan tanggung jawab yang diemban, yang harus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Diharapkan dapat mengembangkan rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, penegakan disiplin, serta membangun diri untuk menjadi prajurit yang profesional.

Pada kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2016, anggota Kodiklatau yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 20 anggota terdiri dari 8 Pamen, 2 Pama, 6 Bintara dan 3 Tamtama serta 1 Pns. Upacara Pelantikan tersebut diikuti oleh para Direktur, para Pejabat Kodiklatau serta seluruh anggota Kodiklatau.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Berita Kotama Kodiklatau Koopsau 1 Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Kehormatan