Berita

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan Dan Kehormatan Yang Diberikan Oleh Pimpinan

Dibaca: 141 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sejumlah 81 ( Delapan Puluh satu ) prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Lanud Ats), terdiri dari 6 Perwira Menengah (Pamen), 7 Perwira Pertama (Pama), 44 Bintara, 24 Tamtama serta 4 PNS terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2016 memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kepala Dinas Personil Lanud Ats Kolonel Pnb Esron Sinaga,S.Sos , mewakili Komandan Lanud Ats Marsma TNI Hari Budianto. Bertempat di Main Apron Lanud Ats, Senin (3/10).

Dalam sambutan tertulisnya, Danlanud Ats mengatakan antara lain bahwa, kenaikan pangkat yang diterima sekarang merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini.

Lebih lanjut Marsma TNI Hari Budianto menambahkan, bagi prajurit yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan tetap menjadi prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga serta masyarakat.“ Untuk itu marilah kita mengisi diri dengan belajar dan berlatih serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi, sehingga kita tetap profesional dan siap melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan profesi masing-masing.

Baca juga:  PAUD “TUNAS AMBULUNG” BANJARBARU KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Sebelum mengakiri sambutannya Dan Lanud Ats berpesan kepada para Bintara, Tamtama dan PNS, saudara sebagai pelaksana lapangan, kerjakan dan laksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing dengan tulus dan iklas, karena kalau hal tersebut yang saudara jalankan saya yakin tidak ada beban berat dalam melaksanakan tugas. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada anggota yang saat ini menerima kenaikan pangkat, dan tak lupa sampaikan pula ucapan selamat kepada keluarga masing – masing. Setelah upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara,Tamtama dan PNS, juga diadakan Pelaporan Kenaikan Pangkat Korps Perwira,bertempat di Aula Iskandar Disops Lanud Atang Sendjaja. Enam Pamen tersebut adalah Letkol Adm Risliyantanti,SE., Letkol Kal Wira Suba, Letkol Kal Damroh Dalimunthe., Mayor Tek Hariyono, Mayor Lek Setya Agus, dan Mayor Adm Yoseph Soni Kurnianto.

Hadir pada upacara upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara,Tamtama dan Kepala Dinas Logistig Kolonel Lek Hedrison Syafril,S.T. Dansatpom Letkol Pom Jefri Purba, Karumkit Letkol Kes dr. Mukti A. Belian,Sp.Pd serta Para perwira staf lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT TNI AU ke-75 di Lanud Hnd Digelar Sederhana

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel