TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Penghormatan Pimpinan terhadap Personel

Naik_Pangkat_1-10-2018

TNI AU.         Sebanyak 14 Personel Kosekhanudnas II melaksanakan upacara kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2018 di lapangan apel Kosekhanudnas II, yang terdiri dari Pamen 3 orang pama 1 orang, Bintara 8 orang dan Tamtama 2 orang.. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi, Senin (01/10).

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. dalam sambutannya menyampaikan,  “Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.”

”Harapan agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya di Kosekhanudnas II” lanjut Pangkosek.

Kenaikan pangkat yang diterima merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini. untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Penghormatan Pimpinan terhadap Personel