Berita

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Penghormatan Pimpinan Terhadap Personil

Dibaca: 55 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat yang saudara diterima merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini. untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu, kenaikan pangkat yang saudara dapatkan harus dijadikan sebagai wahana mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Demikian sambutan Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto pada upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara ,Tamtama dan PNS. Bertempat di main Apron Lanud Atang Sendjaja. Senin.(3/4)

Baca juga:  Kasau : “Open Sky Policy Menjadi Tantangan Sekaligus Peluang”

Pada akhir sambutan Danlanud Ats, menekankan kepada para Bintara, Tamtama dan PNS, bahwa saudara sebagai pelaksana lapangan, kerjakan dan laksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing dengan cerdas, cepat, tulus dan iklas. kalau hal tersebut saudara jalankan saya yakin tidak ada beban berat dalam melaksanakan tugas. Sekali lagi saya mengucapkan “selamat”, kepada anggota yang saat ini menerima kenaikan pangkat, dan tak lupa sampaikan pula ucapan “selamat” saya ini kepada keluarga masing – masing. Tegas Marsma TNI Hari Budianto

Pada kenaikan pangkat periode 1 April 2017 sebanyak 78 personel terdiri dari 12 Perwira Menengah (Pamen), 12 Perwira Pertama (Pama), 52 Bintara Tamtama serta 3 PNS. Diantara Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb, Picaulima, S.Sos. Hadir pada upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Tamtama,PNS serta pelaporan kenaikan pangkat korps perwira, Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kadis, Komandan Satuan dan para Perwira Bintara,Tamtama serta PNS Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Baca juga:  Anggota Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Defile

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel