Berita

Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan dari Dinas

Dibaca: 15 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi bertindak selaku pimpinan acara menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat personel Makoopsau I periode 1 Oktober 2017 di Lobby Makoopsau I, Senin (2/10).

16 personel Makoopsau I yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 3 Perwira, 11 Bintara Tamtama dan 2 orang PNS, melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dihadiri oleh para pejabat Koopsau I, para Perwira, perwakilan Bintara Tamtama dan PNS.

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Koopsau I yang mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hal yang dicapai dengan mudah, namun merupakan hasil dari prestasi dan penilaian terbaik sepanjang pengabdian kepada negara dan bangsa, dan personel yang memenuhi persyaratan tertentu.

Panglima juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari dinas, kepada personel yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, untuk kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

Untuk itu Panglima berharap kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan tentunya diikuti dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dan mawas diri, sebab di setiap kenaikan pangkat ada tanggung jawab yang lebih besar yang harus diemban.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA TIM BAKORKAMLA DI NATUNA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel