BeritaFoto

Kenal Pamit Danlanud J.B. Soedirman Bersama Forkopimda Digelar Di Pendopo Dipokusimo Kabupaten Purbalingga

Dibaca: 79 Oleh 29 Sep 2020Tidak ada komentar
KENAL PAMIT DANLANUD J.B. SOEDIRMAN BERSAMA FORKOPIMDA DIGELAR DI PENDOPO DIPOKUSUMO KABUPATEN PURBALINGGA
#TNIAU 

TNI AU. Tradisi penyambutan dan kenal pamit Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dan penggantinya Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M. di laksanakan di Pendopo Bupati Purbalingga. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten purbalingga, Minggu (27/09/ 2020).

Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M.,, dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Purbalingga selama menjabat Danlanud J.B. Soedirman. “Saya sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dan Forkopimda Kabupaten purbalingga atas dukunganya selama saya menjabat Danlanud J.B. Soedirman, kurang lebih satu tahun dua bulan. Semoga Kabupaten Purbalingga kedepan menjadi Kabupaten yang lebih maju dan kami sekeluaga mohon maaf bila selama bertugas atau berdinas ada kesalahan,” ungkapnya.

Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M mengatakan pergantian jabatan Danlanud adalah hal biasa di tubuh TNI AU dan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Baca juga:  Calon Tamtama PK Panda Lanud Suryadarma Mengikuti Sidang Pantokhirda

Kepada pejabat baru nantinya, Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., berharap “Dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu meningkatakan dan mengembangkan hal-hal yang positif. Mampu menunjukkan eksistensi satuan dalam mendukung pelaksanaan operasi udara dan menyelenggarakan pemberdayaan wilayah pertahanan di Wilayah Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Sementara itu Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M. dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri beserta keluarga dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Purbalingga yang telah mengadakan acara kenal pamit kepada kami. “Saya mohon bimbingan dan masukan dari Forkopimda tentang situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Purbalingga supaya dalam menjalankan kepemimpinan kami nantinya dapat berjalan dengan lancar serta kami akan selalu berkomitmen mendukung pemerintahan di Kabupaten Purbalingga ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama Plt. Bupati Purbalingga
Sarwa Pramana, S.H., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., selama ini telah ikut membantu berpartisipasi membangun Kabupaten Purbalingga serta juga telah bekerja keras dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Kepada Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M. M, kami mewakili masyarakat kabupaten Purbalingga meminta maaf dan terima kasih telah bersinergi dengan Forkopimda dalam rangka menata dan menjaga keamanan di Kabupaten Purbalingga serta selamat bertugas ditempat yang baru dan semakin sukses,” ucapnya.

Baca juga:  WARGA MENUNTUT PEMBEBASAN TANAH

Plt. Bupati Purbalingga juga mengucapkan selamat datang kepada calon pejabatan baru Danlanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., di kabupaten Purbalingga semoga cepat orientasi dan mengenal wilayah Purbalingga.

Setelah kegiatan tradisi kenal pamit Komandan Lanud J.B. Soedirman bersama Forkopimda di Pendopo Bupati Purbalingga selesai. Acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna PIA dan Kenal Pamit Komandan Lanud J.B. Soedirman bersama seluruh Keluarga Besar Lanud J.B. Soedirman di Gedung Soewarno Lanud JBS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel