Berita

Kenal Pamit Danlanud Leo Wattimena

Dibaca: 11 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Usai pelaksanaan serah terima jabatan Danlanud Leo Wattimene dari Letkol Pnb Somad, S.IP kepada Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T., dilaksanakan pula acara kenal pamit pada malam harinya, Kamis, (30/7) di gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena yang dihadiri oleh Asisten I Bidang Hukum dan Ham Pulau Morotai Drs. Lukman Sy Badjak, para Dansat Pulau Morotai, Kepala SKPD lingkup Pemkab Morotai, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Lanud leo wattimena dan berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Leo Wattimene yang baru Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T. mengatakan, bahwa sebagai pejabat baru ia dan keluarga dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam memohon dapat diterima sebagai warga baru pulau Morotai, dan mohon dukungan, kerjasama, kritik maupun saran agar dapat menjalankan amanah yang diberikan Negara khususnya TNI AU kepadanya. Ia berkeyakinan, bahwa tugas seberat apapun, Insyaallah dapat dilaksanakan dengan baik bilamana mendapat dukungan dari semua pihak.

Sementara itu, Letkol Pnb Somad, S.IP. mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta seluruh anggota Lanud Leo Wattimena karena selama satu tahun sebelas bulan berkiprah bersama pimpinan Daerah Pulau Morotai beserta jajarannya dan seluruh anggota Lanud Leo Wattimena banyak kilaf dan salah. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ia menjabat Danlanud Leo Wattimena.

Baca juga:  Kegiatan Donor Darah Menumbuhkan Kebersamaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel