Berita

Kenal Pamit Danlanud Ranai

Dibaca: 34 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kenal pamit Komandan Lanud Ranai dilaksanakan di hanggar barat Lanud Ranai, Rabu (24/9). Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Muhammad Nurdin dalam sambutan perkenalannya mengatakan, sungguh merupakan suatu kebanggaan karena mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk bekerja bersama-sama dengan para muspida Kabupaten Natuna, melihat betapa strategisnya Kabupaten Natuna.

Dan dengan kewenangannya tugas masing-masing serta bekerja sama dan mohon doa restunya dalam berbakti kepada bangsa dan negara dalam menegakan kedaulatan NKRI ini. Lebih lanjut Danlanud Ranai mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Pnb Andri Gandhy, semoga ditempat tugas yang baru, Allah SWT melimpahkan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan kepada Letkol Pnb Andri Gandhy dan keluarga, kata Danlanud.

Acara yang dilaksanakan pada malam hari ini dihadiri seluruh warga Lanud Ranai dan tamu undangan Bupati Natuna Drs H. Ilyas Sabli, FKPD Kabupaten Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna dan tamu undangan lainnya. Sebelum acara kenal pamit, pada siang harinya dilaksanakan acara penyambutan Komandan Lanud Ranai oleh Letkol Pnb Andri Gandhy dan seluruh anggota di base ops Lanud Ranai yang dilanjutkan dengan acara Passing in parade dan penyerahan memorandum serta penyerahan kunci kantor oleh Letkol Pnb Andri Gandhy kepada Danlanud serta pemasangan foto oleh Danlanud Ranai.

Baca juga:  Danlanud Sri Hadiri Rapat Kordinasi Daerah Sulut

Dan acara diakhiri dengan acara Passing out parade. Sedangkan upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Ranai dari Letkol Pnb Andri Gandhy kepada Letkol Pnb Muhammad Nurdin telah dilaksanakan di Makoopsau I pada hari senin lalu, dengan inspektur upacara Pangkoopsau I Marsda TNI Agus Dwi Putranto. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel