TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenal Pamit Danwing III Paskhas

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Pelaksanaan kenal pamit Komandan Wing III Paskhas antara pejabat lama Kolonel Pas Rana Nugraha S.E yang akan menempati jabatan barunya sebagai Sahli Matud Korpaskhas dengan pejabat baru Kolonel Pas Nana Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen Kas Korpaskhas berlangsung meriah meskipun dilaksanakan dengan sederhana Rabu (25/10).

Bertempat di Mako Wing III Paskhas, telah dilaksanakan rangkaian acara kenal pamit Komandan Wing III Paskhas yang diawali dengan Passing In sampai dengan Passing Out dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hadir dalam acara tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, para asisten Kosekhanudnas III Medan, para Dansat jajaran Wing III Paskhas, pejabat Kodam I/BB, Kapoltabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho serta para tamu undangan lainnya.

Adapun beberapa pesan atau sambutan yang disampaikan oleh pejabat lama Kolonel Pas Rana Nugraha S.E mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh personel dan Satuan yang telah bekerjasama dengan baik selama ini dan diharapkan ke depannya kerjasama yang selama ini telah dibangun dapat ditingkatkan lagi demi kemajuan Wing III Paskhas. Selain itu pejabat baru Kolonel Pas Nana Setiawan juga berharap kedepannya Satuan Wing III Paskhas dapat lebih eksis lagi serta meningkatkan koordinasi antar seluruh Satuan TNI/Polri yang berada di Kota Medan ini demi melaksanakan tugas-tugas untuk menjaga keamanan negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kenal Pamit Danwing III Paskhas