Berita

Kenal Pamit Kolonel Pnb Basuki Rochmat Kepada Kolonel Pnb Paminto BP

Dibaca: 209 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Kolonel Pnb Basuki Rochmat, Kepada Kolonel Pnb Paminto Bambang Pamungkas telah dilaksanakan di Mako Koopsau I pada tanggal 10 April 2015 dengan Inspektur Upacara serah terima jabatan Pangkoopsau I Marsda TNI A.Dwi Putranto. Dalam Acara yang dilaksanakan Warga Besar Lanud SIM Kenal pamit Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dilaksanakan di Hotel Hermesh Banda Aceh, Minggu (12/4). Saat acara kenal pamit tersebut. Acara passing in ditandai dengan pengalungan bunga dan penyerahan bouget oleh Komandan Lama kepada komandan baru yang selanjutnya berjalan melewati pasukan jajar kehormatan yang terdiri dari Perwira jajar kehormatan Lettu Adm Heka Ellyson dan seluruh personel Lanud SIM di Gedung Serba Guna Hotel Hermesh Banda Aceh.

Komandan Lanud SIM baru Kolonel Pnb Paminto. BP dalam sambutan perkenalannya kepada seluruh warga besar Lanud SIM mengatakan, sungguh merupakan suatu kebanggaan dan tidak menyangka akan disambut sehanggat ini oleh seluruh anggota baik dari Pamen,Pama,Bintara dan Tamtama Juga Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Iskandar Muda. saya bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda, bergabung dan bekerja sama dengan unsur Komforpimda Aceh. serta bekerja sama dan mohon do’a restunya berbakti kepada bangsa dan negara menegakan kedaulatan NKRI dan menjaga keutuhanya khususnya diwilayah Nanggroe Aceh Darusalam. Lebih lanjut Danlanud SIM mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan Ibu Nyi Retna Dewi, semoga ditempat tugas yang baru, Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan kepada Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan keluarga, “ujar Danlanud SIM”.

Baca juga:  TNI AU Bakorda Bandung Laksanakan Ziarah

Sambut Komandan Lama Kolonel Pnb Basuki Rochmat dalam amanat singkatnya mengungkapkan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Danlanud serta berpamitan kepada seluruh anggota dengan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama masa menjabat, saya ucapkan selamat atas jabatan baru nya Kolonel Pnb Paminto. BP sebagai Komandan Lanud SIM semoga kedepanya lanud SIM dapat lebih suxes dan maju dibawah bimbingan dan pimpinan Komandan. demikian halnya dengan pejabat baru Kolonel Pnb Paminto. BP meminta kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota Lanud SIM. Acara diakhiri dengan dilaksanakan pemberian cendera mata kepada Kolonel Pnb Basuki Rochmat,Ibu Nyi Retna Dewi dan foto bersama komandan lama dan baru juga seluruh Pejabat Lanud SIM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel