Berita

Kenal Pamit Komandan Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 17 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Lanud Tanjungpinang dari Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos kepada Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya telah dilaksanakan di Mako Koopsau I tanggal 22 September 2014 yang lalu dengan Irup Pangkoopsau I Marsda TNI Dwi Putranto.

Sebagai rangkaian acara tersebut, Lanud Tanjungpinag melaksanakan tradisi Passing in dan passing out kepada pejabat baru dan lama, serta acara Kenal Pamit bersama seluruh anggota dan acara malam kenal pamit bersama jajaran FKPD Prov. Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten, Kamis (25/9).

Acara passing in ditandai dengan pengalungan bunga dan penyerahan bouget oleh Komandan Lama kepada komandan baru yang selanjutnya berjalan melewati pasukan jajar yang terdiri dari perwira berpedang dan seluruh personel Lanud Tanjungpinang menuju Mako Lanud Tanjungpinang. Kemudian acara passing out untuk melepas komandan lama.

Saat acara kenal pamit bersama anggota, komandan Lama Letkol Pnb Hendrayansyah mengungkapkan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Danlanud serta berpamitan kepada seluruh anggota dengan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Demikian halnya dengan pejabat baru memperkenalkankan diri dan meminta kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota. Saat acara kenal pamit tersebut Wira club Lanud Tanjungpinang menyumbangkan spontanitas dimana seluruh perwira Lanud Tanjungpinang menampilkan tari saman.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Dukung Gerakan Penanaman dan Penghijauan

Malam harinya dilaksanakan malam kenal pamit bersama jajaran FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Prov. Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Prov. Kepri, Safri Salisman; Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah; Bupati Bintan, Ansar Ahmad, S.E., M.M; dan seluruh jajaran FKPD lainnya.

Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran FKPD baik Provinsi Kepri, Kota Tanjugnpinang dan Kabupaten Bintan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan kepada Lanud Tanjungpinang selama kepemimpinannya, ungkapan tersebut disampaikan melalui beberapa syair pantun. Sementara Komandan Lanud Tanjungpinang yang baru, Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya memperkenalkan diri dan meminta dukungan, saran dan kerjasama kepada semua pihak.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pemberian cendera mata kepada Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos dan foto bersama komandan lama dan baru dengan seluruh jajaran FKPD.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel