Berita

Kenal Pamit Komandan Pusdiklat Hanudnas

IMG 1624 2
#TNIAU 

TNI AU. Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., secara resmi menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Komandan Pusdiklat Hanudnas menggantikan Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos, dalam acara kenal pamit yang berlangsung di Shelter Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Jumat (28/1/2022).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Hanudnas  yang sudah dilaksanakan sebelumnya, di Gedung Leo Wattimena Kohanudnas Jakarta Timur pada tanggal 26 Januari  2022.

Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos, dalam sambutan perpisahannya mengatakan bahwa kemarin kita telah melaksanakan serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Hanudnas, demikian juga jabatan ketua IKKT PWA Cab. 05 Pusdiklat Hanudnas dari istri saya kepada Ibu Woro Safeano.

Dengan demikian, maka pada saat yang baik ini saya mengucapkan terima kasih berikut penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pejabat Pusdiklat Hanudnas dan seluruh anggota serta semua pihak yang memberikan dukungan dan bantuan kepada kami selama menjabat sebagai Danpusdiklat Hanudnas, sehingga semua tugas-tugas kami dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata beliau.

Baca juga:  Komandan Korpaskhas Hadiri Olahraga Bersama Dengan Panglima TNI

Selanjutnya Danpusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., dalam sambutan perkenalannya menyampaikan “Kulo Nuwun” untuk masuk ke dalam keluarga besar Pusdiklat Hanudnas. “Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami diberikan suatu amanah dari Pimpinan Angkatan Udara untuk melaksanakan tugas sebagai Komandan Pusdiklat Hanudnas. Saya akan mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Pusdiklat Hanudnas, tentunya dengan dukungan dari seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas,” demikian kata Danpusdiklat Hanudnas.

Dalam kesempatan yang sama, Danpusdiklat Hanudnas mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos, beserta Ibu Enny Sugeng Sugiharto semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan tes Sesko TNI.

“Selamat jalan Komandan, semoga diberikan kesehatan, kesuksesan dan kemudahan dalam menjalankan tugas bersama keluarga,” tutupnya.

Acara kenal pamit Komandan Pusdiklat Hanudnas berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Pusdiklat Hanudnas ke-39 tahun lanjut penampilan kesenian ketoprak Waton Suloyo dari Sanggar Guyub Rukun Pusdiklat Hanudnas dan diakhiri dengan pemberian cinderamata serta foto bersama.

IMG 1624 2

IMG 1626 2

IMG 1759 2

IMG 1808 2

WhatsApp Image 2022 01 31 at 12.46.33

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel