Berita

Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan

Dibaca: 38 Oleh 04 Jun 2020Juni 8th, 2020Tidak ada komentar
Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan
#TNIAU 

Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan

TNI AU. Lapangan Golf Poltak Seskoau, Lembang menjadi saksi berlangsungnya acara kenal pamit Komandan Seskoau dari Marsda TNI Henri Alfiandi kepada Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dengan penuh kehangatan, keceriaan, dan secara sederhana diikuti seluruh keluarga besar Seskoau. Kamis (4/6/2020).

Dengan tetap memperhatikan jarak (physical distancing), acara yang diadakan untuk menyambut Komandan Seskoau yang baru Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau yang baru Ny. Wiwin Samsul Rizal serta melepas Marsda TNI Henri Alfiandi beserta Ny. Santi Henri Alfiandi yang mengemban tugas selanjutnya sebagai Asisten Operasi (Asops) Kasau, dihadiri Keluarga Asuh Seskoau Bapak Djoni Widjaja Aluwi beserta ibu, keluarga besar Seskoau, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau, Alumni Pasis Sesau Angkatan Ke-13 dan Pasis Seskoau Angkatan Ke-57.

Dalam sesi berpamitan sekaligus exit briefing Komandan Seskoau yang lama, Marsda TNI Henri Alfiandi mengatakan pergantian pejabat merupakan sebuah proses perubahan yang berlangsung dinamis dan smooth untuk menuju Seskoau yang lebih baik, salah satu caranya dengan membentuk team work yang solid. “Saya mengerjakan apa yang anda tidak bisa kerjakan, dan anda mengerjakan apa yang saya tidak bisa kerjakan,” tegasnya sebagai contoh team work untuk saling melengkapi guna mencapai target bersama. Inilah yan dirasakan Marsda TNI Henri Alfiandi selama menjabat Komandan Seskoau Ke-40 dimana tidak hanya kerja sama yang terbina dengan baik tetapi juga kebersamaan, kekeluargaan dan kehangatan yang tercipta selama di Seskoau.

Baca juga:  DANLANUD SJAMSUDIN NOOR AMBIL SUMPAH PNS BARU

“Komandan dan anggota seperti tidak ada jarak, saling mengerti dan menghargai satu dengan lainnya karena pangkat dan jabatan hanyanlah titipan Tuhan dan sebagai manusia kita pasti saling membutuhkan untuk mencapai impian, harapan dan cita-cita bersama,” katanya seraya mengatakan sangat berat meninggalkan Seskoau yang penuh kehangatan. Harapannya kepada Komandan Seskoau yang baru untuk melanjutkan dan menyelesaikan perencanaan TP 2020, pertahanan kebijakan yang telah dirintis pejabat sebelumnya dengan meningkatkan hal-hal yang baik dan benar serta selalu bersyukur setiap waktu.

Menanggapi arahan Marsda TNI Henri Alfiandi, Komandan Seskoau yang baru Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah direncanakan, melanjutkan berbagai kebijakan yang telah dirintis dengan terus berupaya meningkatkannya agar Seskoau lebih baik kedepannya. “Dukungan yang diberikan kepada pejabat sebelumnya tentu juga saya perlukan untuk menjalankan amanah sebagai Komandan Seskoau, sehingga mari kita bekerja sama, saling mengerti dan mendukung satu dengan lainnya,” ajaknya.

Hal yang menarik dalam acara kenal pamit ini, Marsda TNI Henri Alfiandi bersama tim Dapur Seskoau secara spesial memasak dan menyiapkan makan siang dengan memaksimalkan peralatan Dapur Seskoau dan setelah itu dilanjutkan passing out Marsda Henri Alfiandi beserta Ny. Santi Henri Alfiandi menuju penugasan selanjutnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Raya Iduladha di Lanud Iskandar

Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan

Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan

Kenal Pamit Komandan Seskoau Berlangsung Penuh Kehangatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel