Berita

Kenali Alam dan Tanaman, TK dan Kelompok Bermain Education 21 Kunjungi Kebun Sayur Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tak kurang dari 200 murid dari Kelompok Bermain dan TK Education 21 Kulim dengan 25 orang guru pendamping berkunjung ke kebun sayur Lanud Roesmin Nurjadin untuk lebih mengenal alam dan tanaman, Jum’at (25/11).

“Kunjungan ini dimaksudkan sebagai wahana untuk menambah wawasan dan pengetahuan anak-anak sesuai dengan kegiatan hari Puncak kami yang bertemakan tanaman dan alam”, ujar Semaya Simanjuntak, Kepala Kelompok Bermain Education 21 yang mendampingi.

Lebih lanjut ia juga mengatakan melalui kegiatan ini, selain anak-anak dapat melihat dan belajar langsung mengenai alam, tanaman dan sayuran, para murid pun dapat memiliki sebuah pengalaman berharga yang akan selalu mereka ingat.

Mayor Tek Karta Suhanda yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi saat menerima rombongan menyampaikan semoga dengan adanya kunjungan ini, dapat menambah pengetahuan dan wawasan seluruh anak-anak yang hadir sesuai dengan tema yang ditentukan.

“Selain kebun sayur, di Lanud Roesmin Nurjadin juga terdapat kebun jagung dan peternakan yang kesemuanya selain dapat dijadikan sebagai wahana untuk menambah pengetahuan dan wawasan, juga merupakan upaya Lanud untuk mendukung program ketahanan pangan dari pemerintah”, tambahnya.

Baca juga:  PIA Sekkau Membuat Kalung

Selama berkunjung, anak-anak pun terlihat gembira karena disamping dapat melihat dan belajar langsung, mereka juga bisa ikut merasakan bagaimana rasanya memanen tanaman yang terdapat di kebun sayur ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel