Berita

Kenalkan Dirgantara Melalui Muspusdirla

Dibaca: 16 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 515 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta Tahun Akademik 2016/2017, Kamis (1/9) mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta. Wakil Ketua III STTA Kolonel (Purn) Suhanto menerangkan, kunjungan mahasiswa baru STTA ke Muspusdirla dalam rangka kegiatan Pengenalan Kampus dan Program Studi (PKPS), disamping untuk mengenalkan dunia penerbangan kepada mahasiswa baru.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman dalam penerimaannya menyampaikan kebanggaannya, karena generasi penerus yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan di STTA mau mengunjungi Muspusdirla. Menurutnya kunjungan ke Muspusdirla merupakan bukti bahwa generasi penerus tidak melupakan sejarah.

Dipilihnya Muspusdirla sebagai obyek kunjungan, jelas Kolonel (Purn) Suhanto karena di Muspusdirla tersimpan puluhan pesawat terbang produksi berbagai Negara yangh dulu pernah terbang menjaga dirgantara Indonesia. Diharapkannya dengan mengunjungi Muspusdirla para mahasiswa baru mempunyai bekal pengetahuan utamanya pengetahuan tentang kedirgantaraan.

 

Baca juga:  Tingkatkan Kebersamaan dan Juga Kepedulian Melalui Rakornis Pomau T.A 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel