Berita

Kenalkan e-BBM, Seksi BMP Lanud Halim Gelar Sosialisasi

Dibaca: 106 Oleh 10 Sep 2020Tidak ada komentar
Kenalkan e-BBM, Seksi BMP Lanud Halim Gelar Sosialisasi
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mengenalkan program digitalisasi BBM (e-BBM), Seksi BMP Lanud Halim Perdanakusuma menggelar sosialisasi e-BBM di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (10/9/2020).

Sosialisasi yang berlangsung di ruang kelas seksi BMP ini diberikan oleh Kasi BMP Lanud Halim P Letkol Kal Bagus Setiawan, S.E., M.Si., M.M dan stafnya kepada kepada perwakilan personel di jajaran Lanud Halim serta beberapa satuan TNI AU yang berada di wilayah Lanud Halim.

Menurut Kasi BMP, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan dan menyosialisasikan pelayanan BBM TNI AU melalui sistem e-BBM, guna meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas dalam pemakaian BBM, khususnya di Lanud Halim.

“Lanud Halim Perdanakusuma merupakan jajaran Lanud pertama yang akan menggunakan e-BBM, setelah sebelumnya Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meresmikan pilot project system digitalisasi BMP TNI AU tahun 2020 di Auditorium Denma Mabesau pada Agustus lalu,” tambah Kasi BMP.

Ditambahkan Kasi BMP, rencananya sistem ini akan mulai diterapkan pada Oktober mendatang, setelah pembangunan prasarana e-BBM selesai

Baca juga:  WA ASOPS PANGLIMA TNI CEK KESIAPAN LANUD IWJ

“Dengan menggunakan sistem e-BBM, diharapkan nantinya akan dapat mewujudkan layanan BBM yang lebih efektif dan akuntabel,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel