Berita

Kenalkan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar Lewat Angkasa EXPO

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka mengenal kan keberadaan Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa Lanud Iskandar di Kabupaten Kotawaringin Barat, Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Iskandar menggelar acara Angkasa EXPO 2020 di joging track TNI AU Lanud Iskandar pada Kamis (27/2/2020).

Beberapa acara yang digelar dalam acara tersebut antara lain, lomba mewarnai anak usia 3-4 tahun,pentas seni dan talk show terkait pola tumbuh kembang anak guna menambah pengetahuan orangtua dan guru. Selain itu guna memperkenalkan kelebihan sekolah Angkasa dalam hal kedirgantaraan acara diisi pula dengan pengenalan pesawat dan kedirgantaraan.

Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Iskandar, Ny. Stella Didik Setiya Nugroho menyampaikan bahwa acara ini sengaja di gelar untuk pengenalan KB dan TK Angkasa kepada sekolah lainnya di Kabupaten Kotawaringin Barat sekaligus kepada masyarakat secara luas sekaligus untuk ajang silaturahmi karena dihadiri beberapa sekolah di Kabupaten Kotawaringin Barat
diantaranya ada yang dari luar kota seperti Kecamatan Pangkalan Lada dan sekitarnya.

Baca juga:  SMAN 1 Cicurug Sukabumi pilih AAU sebagai tujuan Study Tour

“Ini adalah acara dalam rangka pengenalan keberadaan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar dan dengan acara ini harapan kami masyarakat menjadi tahu bagaimana kualitas KB dan TK Angkasa yang berbeda dari sekolah pada umumnya karena mempunyai beberapa program unggulan serta mempunyai lokasi yang aman,sehingga menjadikannya sekolah rujukan yang tepat.Tutur Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Iskandar dalam sambutannya.

Menurut beliau ada beberapa program unggulan yang diterapkan diantaranya adalah Angkasa cerdas spiritual, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa berkarakter, Angkasa berbudaya, Angkasa ramah lingkungan, Angkasa semi full day pre-school, Angkasa can speak English serta Angkasa berkarya.

Melalui program tersebut diharapkan peserta didik bisa memiliki kualitas dan sesuai dengan harapan orangtua. “Melalui acara ini kami ucapkan terimakasih kepada seluruh KB dan TK yang turut serta memeriahkan Angkasa EXPO ini, semoga kedepan nya sekolah Angkasa akan lebih baik lagi dan bisa bersama sama memajukan pendidikan anak bangsa,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga melibatkan, Dinas Pariwisata dan Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Kobar.

Baca juga:  Peringatan Hari Pancasila di Lanud Ranai

Kenalkan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar Lewat Angkasa EXPOKenalkan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar Lewat Angkasa EXPOKenalkan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar Lewat Angkasa EXPO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel