Berita

Kendaraan Khusus RI 2 Tiba di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 27 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
Kendaraan Khusus RI 2 Tiba di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

Pesawat C 130 Hercules / A-1318 milik TNI AU ini bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta mendarat di Lanud Sjamsudin Noor tepat pukul 08.50 Wita, Jumat, (15/5).

Kedatangan Pesawat C 130 Hercules A/1318 dengan Pilot Kapten Pnb Candra tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi bersama para pendukung penerbangan, kedatangan pesawat  C-130 Hercules A/1318 tersebut dalam rangka melaksanakan tugas untuk mengangkut kendaraan Khusus dan sarana pendukung yang akan digunakan untuk mendukung rencana kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Jusuf Kalla di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Rencana kegiatan kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut  akan dilaksanakan  pada hari Senin  (18/5).

Dengan waktu yang singkat kendaraan dan sarana pendukung rencana Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut telah selesai diturunkan dari pesawat. Sementara awak pesawat lainya sedang melakukan pengecekan kondisi pesawat dan melakukan pengisian bahan bakar. Setelah pesawat mendapat dukungan dan pelayanan yang diperlukan Kapten Pilot beserta awak pesawat segera bergegas untuk melanjutkan tugasnya untuk tinggal landas kembali menuju Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Baca juga:  Pokja dan Uji Naskah Revisi Juknis Operasional dn Evaluasi Pendidikan di Lingkungan TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel