Berita

Kepala BPN 1 Surabaya Serahkan Sertifikat Aset Tanah Lanud Muljono

Dibaca: 20 Oleh 02 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG20211102100420
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang briefing Lanud Muljono dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah milik Lanud Muljono, Selasa (02/11). Penyerahan sertifikat tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala  Kantor BPN ( Badan Pertanahan Nasional)  Surabaya 1, Bapak Kartono Agustiyanto kepada Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA.,

Dalam Penyerahan sertifikat tanah yang mempunyai luas 7242 M2 milik Lanud Muljono yang berlokasi di Jalan Gajah Mada II, Sawunggaling tersebut Komandan Lanud Muljono menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kepala  Kantor BPN ( Badan Pertanahan Nasional)  Surabaya 1, Bapak Kartono Agustiyanto beserta jajarannya atas penyelengaraan dan penyerahan sertifikat tanah yang di berikan kepada Lanud Muljono. Dengan diterimanya sertifikat ini akan menjadikan bukti penguasaan administrasi dan fisik yang sah dalam penggunaan aset tanah tersebut.

Dengan adanya kerjasama yang baik, sertifikat ini mampu menjawab permasalahan dan tantangan serta dapat menjaga aset TNI AU sebagai bukti sah kepemilikan aset, sehingga diharapkan  tidak ada lagi pihak lain dengan kepentingan tertentu berniat mengakui atau memiliki tanah tersebut.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Gelar Latihan Gulhura Bersama Polri

Kepala Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Surabaya 1, Bapak Kartono Agustiyanto beserta jajarannya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Muljono beserta staf yang telah bekerja keras menyelamatkan aset TNI AU, karena ini merupakan perhatian yang luar biasa dengan berkoordinasi yang baik dan ini menandakan suatu perhatian luar biasa Komandan Lanud Muljono terhadap aset TNI AU dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, khususnya menjaga aset milik TNI Angkatan Udara di Jawa Timur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Logistik Lanud Muljono Letkol Kal Devri, Kakum Mayor Sus Arief Kurniadi, Dansatpomau Mayor Pom Ardiles, Kasi Fasint Kapten Sus Cristyadi, Ka Intel Kapten Sus Ismen, serta Staf Staf BPN 1 Surabaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel