TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kepala Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

By 19 Apr 2018 Berita, Koopsau 2
HND_7465

TNI AU. KomandanΒ  Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E., Kamis (19/4) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin melantik Letkol Tek Puguh Priyono sebagai Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan pejabat lama Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., dihadiri Komandan Wing Udara 5, Komandan Wing 2 Paskhas, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Letkol Tek Puguh Priyono merupakan alumni AAU Tahun 1995 sebelumnya bertugas di Depo Pemeliharaan 10 Bandung, sedangkan Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M. selanjutnya mendapat tugas belajar di Sesko TNI, Bandung.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto, S.E. mengatakan alih tugas dan pejabat bertujuan untuk mendinamisasikan kehidupan organisasi serta mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan situasi dan kondisi tugas di Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu juga dikatakan Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin merupakan staf Komandan Lanud dalam penyelenggaraan kegiatan di bidang dukungan logistik dan pembina sistem informasi manajemen logistik serta bertugas mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan pemelilharaan matsista, pembekalan dan administrasi material, pemeliharaan dan penyiapan peralatan sarana bantu dengan pembekalannya, pemeliharaan alkomlek, perencanaan pemeliharaan dan pelaksanaan pembekalan umum, dukungan pelayanan bahan bakar baik untuk pesawat terbang maupun ranmor serta penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran senjata/amunisi.

Ditambahkan, Dinas Logistik juga bertugas mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran material dari gudang Lanud serta menyelenggarakan manajemen informasi dan akuntansi barang milik negara. Usai serah terima jabatan dirangkaikan dengan ucapan selamat dan pemberian cindera mata dalam acara refreshmen para pejabat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kepala Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan