Berita

Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Hadiri Penandatanganan LOCA

Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Menghadiri Penandatanganan Loca
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awan Danu menghadiri acara Penandatanganan LOCA  (Letter Operation Coordination Agreement) bertempat di Ruang Cempaka 2 Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Kamis (1/8).

Selain Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata, turut hadir pada acara tersebut General Manager Airnav Indonesia wilayah Bandung Awan Kusnawan,  Kepala Bandara Wiriadinata Masrukin, Direktur Utama PT. DAE Marsma (Purn) H. Wasito, Kepala Hukum Lanud Wiriadinata Kapten Sus JJ. Tampubolon, S.H., Kasubsi PLLU Lanud Wiriadinata Lettu Lek Purwanto, dari pihak wings Air  Asep Ilman dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Komandan Lanud Wiriadinata yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata mengatakan, Kegiatan  Penandatanganan LOCA ini di laksanakan antara Perusahaan  Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau yang dikenal juga dengan AirNav Indonesia Unit Tasikmalaya dengan Lanud Wiriadinata, Kantor Satuan Pelayanan Bandar Udara Wiriadinata, Perum LPPNPI Unit Nusawiru, Airlines dan Flying School sebagai suatu kewajiban bagi pihak terkait untuk memudahkan koordinasi penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan yang meliputi pelayanan lalu lintas penerbangan.

“Perjanjian kerja sama ini dibuat untuk memperlancar kegiatan penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan khususnya pada bidang penerbangan yang meliputi pelayanan lalu lintas penerbangan,  kerja sama dengan TNI AU khususnya Lanud Wiriadinata merupakan salah satu hal penting dengan penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia,” ungkap Komandan Lanud Wiriadinata.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel