Berita

Kepala Dinas Personel Pusdiklat Paskhas Menjuarai Lomba Tembak Senapan Kasau Cup 2021

Dibaca: 0 Oleh 29 Mar 2021Tidak ada komentar
Kepala Dinas Personel Pusdiklat Paskhas Menjuarai Lomba Tembak Senapan Kasau Cup 2021
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA.  Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pusdiklat Paskhas Mayor Pas R Sandhika R Wijaya Juara 1 Beregu Senapan dan Juara 2 Lomba Tembak Senapan Kasau Cup 2021 di kelas Perwira Menengah (Pamen) perorangan se TNI AU, Sabtu (27/03).

Kejuaraan lomba tembak yang memperebutkan Piala Kasau ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI AU dengan materi yang diperlombakan meliputi menembak pistol eksekutif, pistol perorangan, pistol beregu antar kotama, senapan perorangan, dan senapan beregu.

Dalam kejuaraan ini, Korps Paskhas menerjunkan atlet tembak yang terdiri dari petembak pistol dan senapan dari perwira, bintara, tamtama, dan wara yang akan bersaing dengan Kotama-kotama TNI AU diantaranya  Mabesau, Kodiklat, Koharmat, Seskoau, dan Korpaskhas.

Kegiatan lomba menembak Kasau Cup 2021 ini selain untuk prestasi juga untuk menjalin silaturahmi antar Kotama dan jajaran TNI AU, untuk memeriahkan HUT ke- 75 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2021.

Dengan berkat kegigihan dalam latihan serta diimbangi dengan doa yang ditujukan ke kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, kini Kadispers Pusdiklat Paskhas menuai hasil yang diperoleh dengan mendapatkan Juara 1 Beregu, dan Juara 2 Perorangan di lomba tembak senapan presisi jarak 100 M yang bertempat di lapangan tembak Wing 1 Paskhas dan menerima piala, piagam, serta uang pembinaan dari Kepala Staf Angkatan Udara.

Baca juga:  Evaluasi Bidang Personalia TA. 2020, Aspers Kasau: Kualitas SDM Unggul, Membentuk Prajurit, Profesional, Militan, dan Inovatif

Kegiatan lomba tembak Kasau Cup ini terselenggara di 3 tempat dan dilaksanakan selama 2 hari, hari pertama dikhususkan untuk anggota TNI AU dan di hari kedua dibuka untuk umum.

Kepala Dinas Personel Pusdiklat Paskhas Menjuarai Lomba Tembak Senapan Kasau Cup 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel