Berita

KEPALA SEKOLAH SMK ANGKASA LANUD SURYADARMA DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 53 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Subang Nyonya Irwan Is. Dunggio, Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), yayasan milik PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma memimpin serah terima jabatan Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati, Sabtu, (17/7). Serah terima ditandai dengan penandatangan berita acara dari pejabat lama Letkol Tek V. Andy PS.,S.H., diwakili Dra Elvi HS., Wakil Kepala Sekolah dengan pejabat baru Letkol Tek Akbar Yunus, MM., yang juga Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma.

 

Dalam sambutannya pejabat baru Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati Letkol Tek Akbar Yunus, MM., menyatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, penunjukkan dirinya sebagai kepala sekolah oleh Ketua Yasarini merupakan kehormatan, oleh karena itu sebagai orang baru di Kalijati ia mengharapkan dukungan dari para guru dalam pelaksanaan tugasnya.

 

Sementara itu Nyonya Irwan Is. Dunggio dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan pesan-pesan diantaranya dalam menghadapi tuntutan dan tantangan masa depan sekolah perlu mengadakan efektifitas kerja dengan cara melanjutkan dan menyempurnakan program yang telah ada, mencari solusi secara proporsional dari permasalahan yang timbul dan bekerja dengan berpedoman pada program kerja guna mencapai target kurikulum yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

 

Usai sambutan dilaksanakan pemberian cinderamata kepada pejabat lama dilanjutkan dengan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada pejabat baru dari para undangan termasuk pejabat Lanud Suryadarma, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, pengurus Yasarini, guru-guru SMK dan undangan lainnya.

 

Dalam tahun ajaran 2010/2011, SMK Angkasa 1 dan 2 berhasil menjaring sekitar 313 siswa baru terdiri dari 239 siswa untuk SMK Angkasa 1 dengan 7 kelas ( 5 kelas jurusan teknik otomotif, 2 kelas Teknik Elektronika) dan 74 siswa untuk SMK Angkasa 2 dibagi dalam 3 kelas (2 kelas jurusan teknik pesawat dan 1 kelas manajemen bisnis. Sejak Jumat –Minggu (16-19/7) para siswa tersebut menjalani masa orentasi sekolah untuk penanaman sikap, budi pekerti dan sopan-santun sebagai siswa baru di SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati. Acara orentasi sekolah ditutup dengan api unggun pada Minggu Malam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel