Berita

KEPALA SMK ANGKASA LANUD SURYADARMA DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 6 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Heraldy Dumex Dharma, memimpin serah terima jabatan Kepala SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati, Selasa, (3/7). Serah terima ditandai dengan penandatangan berita acara dari pejabat lama Letkol Pnb Sapuan S.Sos. dengan pejabat baru Mayor Tek Bambang S, S.AP yang juga Kepala Seksi Sarana Bantuan Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya pejabat lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan yang telah memberikan kesempatan memimpin SMK Angkasa Lanud Suryadarma. Letkol Pnb Sapuan S. Sos. berpesan bahwa Lanud Suryadarma memiliki Skadron Udara 7. Karena itu kepada siswa Penerbangan diharapkan untuk praktek dengan sungguh-sungguh dan dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di Skadron Udara 7, kita punya pasilitas yang SMK lain tidak punya.

Dalam sambutannya pejabat baru Kepala SMK Angkasa 1 dan 2 Kalijati Mayor Tek Bambang S, S.AP, menyatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan kepada yang Maha Kuasa dan kepada orang tua siswa dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu sebagai orang baru di SMK Angkasa Kalijati ia mengharapkan dukungan dari para guru dalam pelaksanaan tugasnya agar dapat membawa SMK ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pnb Sapuan S.Sos yang telah mengabdikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan SMK Angkasa serta ucapan selamat kepada pejabat baru Mayor Tek Bambang S, S.AP. Semoga Kepala SMK yang baru mampu melaksanakan tugas terutama dalam menghadapi tuntutan dan tantangan masa depan sekolah dengan cara melanjutkan dan menyempurnakan program yang telah ada, mencari solusi secara proporsional dari permasalahan yang timbul dan bekerja dengan berpedoman pada program kerja guna mencapai target kurikulum yang telah ditetapkan.

Usai sambutan dilaksanakan pemberian cinderamata kepada pejabat lama dilanjutkan foto bersama serta ucapan selamat. Hadir pada acara ini, para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, Kepala TK Angkasa, guru dan staf serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 5/D I dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS TERIMA TIM BPK RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel