Berita

KEPALA STAF ANGKATAN UDARA BELA DIRI JEPANG KUNJUBGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 12 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lobi Makoopsau I, Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo menerima kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara Bela Diri Jepang Jendral Shigeru Iwasaki beserta rombongan.   Sebelum memasuki Makoopsau I, Jendral Shigeru Iwasaki juga diterima dengan Jajar Kehormatan dan menerima penghormatan pula dari pasukan jajar Paskhas 461.

Dalam sambutannya yang disampaikan dalam Bahasa Inggris Pangkoopsau I mengucapkan selamat datang di Makoopsau I sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Jendral Shigeru Iwasaki beserta rombongan karena memilih Makoopsau I sebagai tempat kunjungan. Pangkoopsau I juga berharap kunjungan yang singkat ini dapat dijadikan momen sekaligus dapat mempererat hubungan kedua negara khususnya dalam bertukar informasi dan berdiskusi tentang peran dan fungsi Angkatan Udara kedua negara dan diharapkan membawa hasil yang memuaskan guna menambah wawasan dan pengetahuan, sehingga dapat lebih saling mengenal, memahami dan menghayati tugas masing-masing.

Lebih lanjut Jendral Shigeru juga mengucapkan terima kasih kepada Pangkoopsau I beserta para staf atas sambutan dan penerimaannya, Shigeru juga sangat senang selain dapat memperkenalkan diri sebagai Kepala Staf Angkatan Udara Jepang sekaligus dapat bertukar pikiran sehingga dapat mengenal lebih dekat tentang Koopsau I.

Baca juga:  Mot” Tingkatkan Profesionalisme Penerbang Lanud Iswahjudi

Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari Jendral Shigeru Iwasaki kepada Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo dan sebaliknya, dilanjutkan dengan foto bersama dihalaman depan Makoopsau I.

Hadir pada acara tersebut; Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna, Waaspam Kasau Marsma TNI Haryanto Rahman, Athan Indonesia untuk Jepang Kolonel Laut (S) Diki Atriana, Athan Jepang untuk Indonesia Captain Kondo serta Para Pejabat Asisten Kas Koopsau I dan Perwakilan dari Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel