Berita

KEPALA STAF ANGKATAN UDARA MENGUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 11 Oleh 04 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau ) Marsekal TNI Imam Sufaat, S IP, didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan, Rabu ( 2/11) dalam perjalanan darat menuju Seskoau Lembang menyempatkan mampir dan berkunjung ke Pangkalan TNI Suryadarma Kalijati, Subang.

Dalam kunjungan singkat ini Kasau singgah di Mess Garuda dan diterima langsung Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) , Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, Ketua PIA AG Cabang 5 daerah I dan Ketua PIA AG Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal, pejabat Staf jajaran lanud dan jajaran Wingdiktekkal, serta Kompi B Paskhas BS.

Komandan Lanud beserta staf merasa gembira dan bangga serta sangat tersanjung karena pimpinan tertinggi Angkatan Udara disela kegiatan yang padat masih sempat untuk mengunjungi Pangkalan TNI Suryadarma sebelum menutup Pendidikan Seskoau di Lembang.

Pada kesempatan ini Dan Lanud melaporkan keadaan Pangkalan TNI AU Suryadarma dengan segala aspeknya dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai pangkalan Udara operasi yang membawahi Skadron udara 7 Helikopter didalamnya.

Baca juga:  Pangkoopsau II Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Pada kesempatan yang sama Ketua PIA AG Cabang 5 D/I Lanud Suryadarma Ny. Sandra Dumex Dharma juga melaporkan secara singkat kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PIA AG Cabang 5 D/I pada tahun 2011 kepada Ketua Umum PIA AG Ibu Maya Imam Sufaat.

Dalam kunjungan ini Kasau didampingi oleh Koorsahli Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Pangkoopsau I, Dan Kodikau, Kadispenau. Selanjutnya Ketua Umum PIA AG didampingi oleh Pengurus PIA AG Pusat dan Yasarini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel