TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kepala Staf Angkatan Udara Resmikan Kantor Perwakilan Koopsau II

By 04 Feb 2019 Berita
IMG_8362

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. didampingi  Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dan Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meresmikan pemakaian Kantor Perwakilan Koopsau II,  di Kompleks Rajawali Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/2/2019).

Turut hadir dalam acara presmian tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Irjenau, Koorsahli Kasau, Asrena Kasau, Aspam Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkohanudnas,  Dankodiklatau, Danpuspomau, Kadissurpotrudau, Kadiskumau, Kadispsiau, Kadisfaskonau, Pangkosekhanudnas I, Kas Koopsau II,  Danlanud Halim perdanakusuma, Kadisops Lanud Halim Perdanakusuma, Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma, Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma, Kolonel Pnb. Djoko Tjahjono, S.E., M.M. Mantan Asren Koopsau II, Kolonel Tek Muh. Yani Rudiansah, S.T., S.IP. Mantan Aslog Koopsau II. , Para Pejabat Makoopsau II, dan para Danlanud Jajaran Koopsau II.

Pangkoopsau II  Marsda TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Udara, karena ditengah-tengah kesibukannya, masih sempat meluangkan waktu untuk hadir  dan meresmikan penggunaan Kantor Perwakilan Koopsau II.

Dengan selesainya pembangunan  Kantor Perwakilan Koopsau II ini, maka tiba saatnya untuk diresmikan penggunaannya, sehingga  dapat digunakan secara resmi oleh para prajurit Koopsau II, baik sebagai Kantor Perwakilan Koopsau II yang dapat dijadikan tempat pelayanan dan penghubung antara Koopsau II dengan Mabes TNI  Angkatan Udara, sekaligus sebagai tempat transit bagi para prajurit Koopsau II yang melaksanakan tugas atau dinas  ke Jakarta. Henri Alfiandi berharap semoga dengan adanya Kantor Perwakilan Koopsau II yang baru ini dapat menambah semangat dan gairah kerja para prajurit Koopsau II dalam melaksanakan tugas, karena sudah memiliki tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap untuk beristirahat setelah selesai berdinas atau melaksanakan tugas di Jakarta.

Lebih lanjut Pangkoopsau II  mengharapkan kepada seluruh     anggota   Makoopsau II, agar dapat memanfaatkan sarana dan fasilitas yang telah dibangun ini secara efektif serta dikelola dengan baik, agar seluruh fasilitas yang ada tetap terpelihara,  sehingga upaya dalam  mewujudkan pembangunan sarana dan prasarana TNI Angkatan udara yang ada, tidak menjadi sia-sia akibat penanganan dan pemeliharaan yang kurang baik.

Sementara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal  TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan bahwa selaku Kepala Staf Angkatan Udara sangat berkeinginan agar institusi TNI Angkatan Udara selalu berupaya meningkatkan jumlah, kualitas sarana dan prasarana dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas. Untuk itu, saya selalu mendukung setiap program satuan jajaran TNI Angkatan Udara dalam membangun dan mengembangkan berbagai sarana dan prasarana seperti pembangunan Kantor Perwakilan Koopsau II ini, yang dapat dimanfaatkan oleh personel TNI Angkatan Udara jajaran Koopsau II.

Oleh karena itu, dengan telah dibangunnya Kantor Perwakilan Koopsau II ini, saya berpesan agar bangunan ini senantiasa dirawat dan dipelihara dengan penuh tanggung jawab, sehingga Kantor Perwakilan ini dapat bermanfaat dan berguna sebagaimana mestinya. Pungkas Kepala Staf Angkatan Udara.

Setelah memberikan sambutan dan arahan Kepala Staf Angkatan Udara, maka dilanjutkan dengan acara penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda presmian dan penggunaan secara resmi Kantor Perwakilan Koopsau II, dilanjutkan dengan peninjauan ruangan dan kamar-kamar oleh Kepala Staf Angkatan Udara didampingi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Pangkoopsau II, Pangkoopsau I, serta pejabat lainnya.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kepala Staf Angkatan Udara Resmikan Kantor Perwakilan Koopsau II