Berita

Kepala Staf Kohanudnas Pimpin Rapat Pokja Protap Operasi Pertahanan Udara Ibu Kota

Dibaca: 9 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kas Kohanudnas) Marsekal Pertama TNI Supriharsanto membuka Rapat Revisi Prosedur Tetap (Protap) Operasi Pertahanan Ibukota. Kamis, (8/10).

Kas Kohanudnas selaku Rapat Revisi Prosedur Tetap Operasi Pertahanan Ibukota seusai membuka rapat, beliau menyampaikan kepada para peserta rapat untuk dapat mengikuti rapat ini dengan serius dan sungguh-sungguh, karena menurutnya produk yang akan dibuat ini akan kita gunakan sebagai pegangan Kohanudnas dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan udara dalam rangka mengamankan wilayah udara Ibukota.

Di akhir penegasannya, Kas Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Supriharsanto menyampaikan kepada seluruh peserta Pokja Protap Operasi Pertahanan Udara Ibukota ini, harus betul-betul mengerti dan memahami isi dari Protap yang baru kita kerjakan ini sehingga para peserta rapat menjelaskan kalau pimpinan atau orang lain yang bertanya tentang Operasi Pertahanan Udara Ibukota. Karena ini merupakan tanggung jawab moral bagi peserta Pokja Protap Operasi Pertahanan Ibukota untuk dapat mensosialisasikan tugas Kas Kohanudnas.

Baca juga:  Tightened Security: Base Ops Lanud Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel