Berita

Kepala Staf Kohanudnas Pimpin Upacara Peringatan Ke-71 Hari Kemerdekaan RI Tahun 2016

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
Kepala Staf Kohanudnas Pimpin Upacara Peringatan Ke-71 Hari Kemerdekaan RI Tahun 2016
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kaskohanudnas) Marsma TNI Supriharsanto selaku Inspektur Upacara, memimpin upacara peringatan ke-71 Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (17/8), yang diikuti oleh para pejabat dan anggota Kohanudnas serta Kosekhanudnas I.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Kaskohanudnas menyampaikan, ”Upacara peringatan ke-71 Tahun Kemerdekaan RI merupakan titik kulminasi dari perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah Belanda, melalui Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dikumandangkan oleh Ir. Soekarno dan Drs. Mohammad Hatta atas nama bangsa Indonesia menyatakan Kemerdekaan Indonesia”, tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, ”Semangat patriotisme yang selama ini telah ditunjukkan para pendahulu TNI Angkatan Udara dimasa lalu, jangan sampai luntur bagi generasi Angkatan Udara dimasa kini dan nanti. Semangat patriotisme ini harus menyertai setiap langkah seluruh generasi penerus Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai bidang profesinya masing-masing”, katanya.

Baca juga:  Sholat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel