Berita

Kepala Staf Kohanudnas Tutup Por Kohanudnas Tahun 2015

Dibaca: 4 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Barhim secara resmi menutup Pekan Olah Raga Kohanudnas Tahun 2015 di Lapangan Tenis Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta. Jumat (30/1),

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim menyampaikan rasa bangga kepada semua atlet yang telah menunjukkan semangat yang tinggi, penuh perjuangan, disiplin, dan tetap menjaga sportifitas untuk meraih prestasi terbaik. Oleh karena itu, Panglima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesungguhan yang ditunjukkan oleh para atlet yang telah melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, semakin meningkatkan jalinan silaturahim diantara Kohanudnas dan jajarannya, sehinga tercipta kelancaran serta kesuksesan di dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut, Pangkohanudnas menegaskan kepada para juara, agar terus berlatih untuk persiapan POR AU yang akan datang dan berpesan jangan cepat merasa puas diri dari apa yang baru saja diperoleh, jadikan setiap pertandingan menjadi pengalaman yang berharga untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, sedangkan yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati. Teruslah berlatih dan tanamkan dalam diri bahwa kesempatan untuk memperbaiki prestasi, masih terbuka lebar di masa yang akan datang. Oleh karena itu, motivasi diri dengan terus berlatih secara sungguh-sungguh, sehingga prestasi yang dicapai semakin meningkat, dan kepada tim yang belum berhasil menjadi juara untuk tetap terus berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin yang tinggi agar dipertandingan berikutnya bisa menjadi juara dalam setiap pertandingan. Kekalahan yang didapat adalah kemenangan yang tertunda, ujarnya.

Baca juga:  Route Ziarah Panglima TNI ke Jawa Timur

Hadir pada acara penutupan tersebut, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini, SH, MDS, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy Danpusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M serta para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I. Pada POR Kohanudnas 2015, keluar sebagai juaraI di cabang Bola Voli adalah Kosekhanudnas IV , Juara II Kohanudnas Juara III Kosekhanudnas II. Untuk Cabang Tenis Lapangan, juara I diraih oleh Kohanudnas ,Juara II Kosekhanudnas II dan Juara III Kosekhanudnas IV, untuk cabang Bulu Tangkis, juara I diraih Kosekhanudnas II, juara II Kohanudnas, juara III Kosekhanudnas IV. Selain mendapat Piala, para pemenang juga mendapat uang pembinaan dari Pangkohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel